Premier League 2018/19 akan dibuka dengan pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City, Sabtu (11/8). Kedua tim sama-sama belum bisa menurunkan komposisi terbaik.

Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Phil Jones kembali lebih awal dari liburan pasca Piala Dunia. Namun sepertinya hanya Rashford yang siap jadi starter untuk pertandingan di Old Trafford ini.

Joe Mourinho pun kemungkinan belum akan memainkan Paul Pogba, Jesse Lingard, Marouane Fellaini dan Ashley Young yang masih dalam proses recovery. Sementara itu, Nemanja Matic, Antonio Valencia, Diogo Dalot serta Marcos Rojo dibelenggu cedera dan dipastikan absen di pertandingan pembuka.

Eric Bailly dan Ander Herrera mengalami cedera di laga terakhir pramusim United, tapi diperkirakan bakal cukup fit untuk dipasang di lini belakang dan lini tengah.

Di kubu Leicester, situasinya tak jauh beda. Manajer Claude Puel telah memberi konfirmasi bahwa striker Jamie Vardy dan bek sentral Harry Maguire takkan jadi starter lawan United. Sementara itu, rekrutan baru James Maddison mengalami cedera saat pramusim dan kondisinya diragukan.

Jonny Evans, yang merupakan eks pemain United, bakal menghadapi mantan klubnya. Dia diprediksi akan jadi starter bersama rekrutan baru lainnya, Ricardo Pereira.

Musim panas ini, Leicester telah mendatangkan Rachid Ghezzal sebagai pengganti Riyad Mahrey. Namun dia sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Smalling, Bailly, Darmian; Pereira, Herrera, Fred; Sanchez, Rashford, Mata.

Manajer: Jose Mourinho.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Evans, Pereira; Iborra, Ndidi; Albrighton, Maddison, Diabate; Iheanacho.

Manajer: Claude Puel.

PREDIKSI SKOR

Mourinho belum terkalahkan di laga-laga pekan pertama Premier League (M8 S1). Sementara itu, Leicester tanpa kemenangan dalam delapan lawatan terakhirnya ke Old Trafford (S1 K7).

Melihat statistik, United harusnya diunggulkan menang. Namun jika melihat persiapan dan kondisi skuat, sepertinya bakal sulit bagi mereka untuk bisa mengawali langkah dengan poin maksimal.

Dalam enam laga pramusim, United hanya tampil lumayan bagus ketika mengalahkan Real Madrid 2-1. Selama pramusim, United bahkan cuma mencetak rata-rata 0,83 gol per laga.

Pertandingan ini bisa saja berakhir imbang dengan dengan skor akhir 1-1. bagaimana prediksi anda ? share dikolom komentar ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here